Energipos.com/Terbarukan/Bisnis

shadow

Gaet Investor, IndoEBTKE 2015 Diluncurkan

ENERGIPOS.COM,JAKARTA--Pengembangan potensi energi baru dan terbarukan terus di dorong di Indonesia. Untuk itu pemerintah senantiasa menyiapkan berbagai sarana dan keperluan untuk pemanfaatan energi baru dan terbarukan.

"Sebab masa depan energi dalam negeri bergantung pada kemampuan kita mengembangkan dan memanfaatkan sumber energi baru dan terbarukan," ujar Rida Mulyana, Dirjen EBTKE di Jakarta, Kamis (25/6/2015).

Rida mengungkapkan hal itu saat acara peluncuran IndoEBTKE 2015. Pameran dan konvensi tentang pengembangan energi baru dan terbarukan ini dijadwalkan akan berlangsung tanggal 19 hingga 21 Agustus 2015 di Jakarta Convention Centre (JCC).

Rida memukul gong sebagai tanda launching IndoEBTKE 2015 didampingi oleh Ketua Umum Masyarakat Energi Terbarukan Indonesia (METI) Nur Pamudji, Ketua Umum Asosiasi Panasbumi Indonesia (API) dan Ketua Penyelenggara IndoEBTKE 2015 Paul Butarbutar.

"Melalui pameran dan konvensi ini kita berharap bisa memberikan informasi yang memadai bagi calon investor," ujar Nur Pamudji. Pameran dan konvensi yang diperkirkan diikuti sekitar 1500 peserta diharapkan menjadi ajang mendorong pengembangan potensi energi baru dan terbarukan.(mt)

Baca Juga